My First Vacation

Ini adalah perjalan pertama Lily memakai kereta api. Just sharing๐Ÿ™‚

tiket jaman sekarang 

Waktu keberangkatan udah mepet banget, sedangkan Lily sama temen-temen masih dirumah. Mana macet lagi…aduh..

Alhasil, kita semua jadi saling menunggu. Selang beberapa waktu kemudian Lily sampai di stasiun. Masalah muncul saudara-saudara…
Ternyata Desi nggak bawa kartu pelajar, soalnya dibawa sama kakanya – Devi…omona. Terpaksa Mas Didik suruh ngambil deh di Sekolah. Yang emang waktu itu lagi rame ngadain konser katanya. Lily sama Desi nunggu bareng Iqbal diwarung deket stasiun. Hadeuh…
Dan beberapa menit kemudian Mas Didik kembali dengan membawa Kartu Pelajarnya. Emang waktu itu keretanya juga telat dateng. Alhamdulillah…jadinya waktunya masih ada buat ngambil.

abis itu Lily sama temen-temen ngantri dibelakang sendiri. Telatnya sampe setengah-satu jam mungkin >,<

Ini Lily ambil waktu nyampek daerah stasiun Tarik – Sidoarjo

Ini Lily idah nyampek di stasiun yang besar. Stasiun Kota Kertosono, udah deket noh jaraknya sama tujuannya … tapi, nunggu lama beuuuddd disini. Abisnya tuh kepala gerbong kereta mesti diganti dulu… 

ini air terjunnya cakeppp

Menara Asmaul Husna, why? coz tingginya sampai 99 meter. Wew~
Lily aja naiknya sampe lantai 13 aja. Abis itu, turun. Grgrgrgr~

View waktu Lilu duah naek menaranya. Ini diambil dari lantai 13 ^^

Kalau ini diambil masih dari kawasan menaranya… euhm…lantai 4 mungkin

Ini udah perjalanan pulang. Take by Devis loh….

P.S. I Like my Vacation ^_^

keren beuddd babeh….
Pengen jalan-jalan lagi deh kalo gini๐Ÿ™‚

~ by Ely on May 12, 2013.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: