Sama tapi BEDA

Cerita ini berawal dari lagu.  Oke…
jadi, Lily sama Boss itu sering banget berantem gara-gara satu hal yang sama tapi beda. Umpamanya, kayak apel sama apel. Sama aja kan tulisannya. Tapi, artinya beda jauh. Apel pertama diartikan sebagai apel buah sedangkan apel yang kedua diartikan sebagai mengunjungi kerumah pacar.
Contohnya satu ini. Lihat gambar dibawah :
 
Waktu Lily abis download OST.nya One Piece Film Z yang dinyanyiin Avril, tanpa sengaja si boss dengerin. Mulai dah pertarungannya. Boss bilang kalau lagu ini yang nyanyiin aslinya itu Nickel Back sedangkan Lily ngotot yang nyanyiin itu Avril. Yah, perang deh…
Dan akhirnya Lily yang kalah TT____TT *memalukan
Abis itu ada lagi. Lagu Fix You yang dinyayiin sama ColdPlay, kan di cover nih sama Secondhand Serenade. Secara Lily sebagai Serenaders pastinya puter tuh lagu kan?? si boss bilang lagi “Lebih enakan yang dinyanyiin Febri Idol.
Perang lagi deh Lily. Katanya si boss, kalau Secondhand itu suaranya lebih kecil. Ya udah, Lily manut aja deh. Dari pada perang mulu. 
Dan akhirnya, Lily kalah lagi sama si boss

~ by Ely on April 17, 2013.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: