Jalan-jalan nemu Hadiah

Beneran tuh judulnya ??
Nggak lah, ceritanya Lily itu surfing internet, sama aja artinya dengan jalan-jalankan ?? terus nemu blog-blog inspiratif lagi. Awalnya dari bebenyabubu lanjut ke sup3rjunior terus nggak tau arahnya jadi ke wordpress. Liat tutorial macem-macem hari ini. Mulai dari Tips dan Trik buat ambil foto pake kamera pocket sampai buat animasi sederhana dari Photoshop CS5 Extended. Soalnya kata yang nulis blognya itu, kalau mraktekin pake yang versi lain hasilnya bakalan gagal. *Oh….pemirsa kecewa
Kalau teknik fotonya bisa liat sendiri lah di blognya mbak bebe.
Ini nih contoh animasi rada gagal hari ini :
Kenapa Lily sebut gagal? karena setelah berhenti tidak berputar lagi. Padahal biasanya beputar teruskan ?
Hehe….iseng-iseng fotoin jangkrik yang jarang dilihat 
Keliatan nggak keanahen jangkrik ini ???
Abis itu…..
Nyempetin buat liat bias tercinta waktu lagi Super Show 5 Seoul 
Foto ini di ambil waktu lagi nyanyi Rockstar
Lihat tangan kiri Eunhyuk Oppa, itu lurus bangetkan??
Bisa dibilang membentuk sudutkan ?
Kalau yang ini lagu ballad, liat noh kostumnya aja putih
Euhmmm….tcakeppp – Daydream
Eunhyuk Oppa itu sering banget benerin kacamatanya.
Kalau benerin mesti pake tangan kiri dan nyentuhnya pas ditengah
kacamatanya. :*
Via : SUP3RJUNIOR.COM

TAKE OUT WITH FULL & PROPER CREDITS.

DO NOT HOTLINK, MODIFY OR CUT THE LOGO OF THE PICTURES.

Ini fancam Rockstar Super Show 5 Seoul

Maaf, cuma bisa ngasih linknya…toh tinggal klik jugakan?? Sebenarnya fancam yang Lily tunjukkin bukan yang ini. Berhubung fancam kemarin yang Lily liat itu broken, jadinya ini aja yah…
Terus, sekarang SM Entertaiment lagi ngeluarin video magazine yang judulnya Corso Como Seoul Melody. Liat akting Eunhyuk 
Oppa di sini.  Keren kan ??? Black in White

Euhm….kemarin Eunhyuk Oppa juga sempet upload foto tulisan yang 
di dadanya. Look : 

Take from :  @AllRiseSilver

Ternyata ini adalah tulisan “Eevrlasting Friend”
Lily nggak salah tulis kok, perhatiin dah tulisannya sendiri. 
Ternyata huruf “e” itu salah tulis. Seharunya “Everlasting Friend”. 
Mungkin yang buat saking groginya kali yah???
Orang nulisnya aja di dada Eunhyuk Oppa. 
Euhm…disitu juga ada gambar berlian. 
Itu karena fans dari Oppa sendirikan “Jewel” 
*yang jewel angkat tangan?? ME*.

Kemarin Oppa sempet nulis kalau waktu buat ini 
itu rasanya sakit banget*iya oppa. Aku juga pernah rasain. 
Tapi, itu tidak mengalahkan rasa terima kasih Oppa terhadap fans. 
ELF dan Jewel. Aish, aku baru nyadar. Itu Jewel letaknya 
di posisi jantungkan? berarti Jewel itu 
jantunganya Eunhyuk Oppa dung ?? 
*Itu hanya opini saya pemirsa, jadi abaikan

Sukses terus buat Super Junior dan kami fansmu 
akan selalu mencintai kalian๐Ÿ˜€
Saranghaeyo Oppa :*

~ by Ely on March 26, 2013.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: