Secret Admirer

Akhir-akhir ini lagi demen ngedengerin Secondhand Serenade. Dulu waktu masih sekolah sering banget kalau lagi galau putar lagu yang judulnya It’s Not Over. Eh, jadi nostalgia~
Waktu liat hp ada foto diatas, rasanya pengen nyesek banget. Itu adalah cinta pertama*ish
Padahal waktu itu udah kelas 2 SMK. Ceritanya berawal dari tugas wajib kelas 2 “PSG-Pendidikan Sistem Ganda[Seperti magang gitulah]”. Untuk bisa ikutan PSG mesti ngikutin test dulu disekolah. Eh, aku ternyata kepilih sama temen sekelas yang bernama Fany. Waktu untuk memulai PSG udah datang, karena sebenarnya aku adalah murid kelas siang jadi waktu itu masuk pagi. Ngikutin Upacara hari Senin juga kayak anak biasanya.
Selesai upacara, semua calon murid PSG berkumpul dikantor untuk diberikan pengarahan sedikit. Lah, dari situlah aku kenal dengan orang diatas. Yah, namanya tresno iku jalaran soko kulino. Kita dari sekolah yang sama jadi sering ngumpul bareng, makan bareng, sepedaan bareng. Tapi, ke kamar mandi nggak bareng. Hahaha….
Jiah, kok aku malah cerita panjang lebar sih??? 
Intinya selama itu aku jatuh cinta sama tuh anak. Rasanya nggak karuan lah. Kalau disekolah ketemu, udah jarak 50 meter udah takut akunya. Jatuh cinta kok malah takut yah??? Waktu kelas tiga ternyata dia pacaran sama temen sekelasnya. Hua….pecah deh hati saya.
Nggak juga, orang waktu kelas tiga otak udah mumet mikirin ujian yang beruntun. Capek…-_-
Ya ampun, dulu waktu ngelakuin kesalahan sedikit pasti aku langsung menyesal sampe pernah waktu dia main ke rumah kakak kelas yang nggak jauh dari rumahku. Bodohnya, aku nggak nawarin dia mampir kerumah~
Yah, beberapa hari kemudian aku nangis-nangis deh. Baru kali itu nangisin cowok. Aish…keenakan dia.
Gimana dia sekarang yah? Heum…
Nggak nyangka kalau sekarang juga masih sedikit suka๐Ÿ˜€. Kkkkkkk~

~ by Ely on March 23, 2013.

Leave a Reply

 
