Write again….

Olala….ini adalah blog kesekianku. Hahaha..

Padahal dulu udah nggak mau berurusan dengan yang namanya  Blogspot. Eh, gara-gara kemarin liat blog punya orang jadi kepengen lagi dah. *dasar

Awal blog ini di isi dengan bangun pagi beberapa saat yang lalu. Huah…seger banget, biasanya  ngehirup polusi khusus hari itu bener-bener seger banget hawanya. Waktu keluar rumah, liat sekeliling penuh kabut.
lapangan di belakang rumah, keliatan kabutkan?? padahal udah jam enam mungkin๐Ÿ˜›
Iseng-iseng adik aku suruh lompat*sebenarnya sih pengen mraktekin ilmu yang baru didapet dari  bebenyabubu. Keren, aslinya nggak cuma dua gerakannya. Berhubung yang pertama itu agak gerak tanganku jadi nggak dimasukin dah….

Kata temen sih, udah keliatan cukup bagus…*eeaeaaaeaaa

Ada yang tau nama bunganya? atau mungkin ini sejenis bunga liar yah ?? tapi cantik๐Ÿ˜€
I NEED Link download Weightless from Secondhand Serenade 


~ by Ely on March 22, 2013.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: